3 Jalur Kereta Api Yang Menakjubkan DiIndonesia

3 Jalur Kereta Api Yang Menakjubkan DiIndonesia
infofaktual. Di kalangan Masyarakat , kereta api adalah transportasi favorit. Selain harganya yang terjangkau , banyak pemandangan alam disepanjang jalur kereta api , menjadi alasan masyarakat/Penumpang memilih menggunakan tnransportasi tersebut dibandingkan yang lain-lain.

Vice President Pemasaran Angkutan Penumpang PT KAI, R. Agus Dwinanto Budiadji, kepada VIVA Memaparkan ada beberapa jalur yang akan menyediakan pemandangan yang menakjubkan, seperti pemandangan hamparan hijau pedesaan, sungai, bukit, dan pegunungan. Dan salah satunya itu adalah jalur Jakarta-Bandung.

“Jakarta-Bandung itu saya rasa enggak ada habisnya (indahnya),” kata dia saat ditemui di The Hook Jakarta Selatan, Selasa 3 Juli 2018

1.Jalur kereta Jakarta – Bandung

Jalur kereta Argo Gede.
Jalur kereta api Jakarta-Bandung pun digadang-gadang sebagai jalur kereta api yang indah , karena saat para penumpang melewati jalur ini , penumpang akan dimanjakan oleh pemandangan , pegunungan Bumi parahyangan. itu belum termasuk jalur yang berkelok-kelok dan lebih melewati jembatan yang lebih indah pemandagannya.

2. Jalur kereta Surabaya-Malang

Selebih itu, kata Agus, jalur kereta Surabaya-Malang, juga sangat mempunyai jalur yang sangat indah , Penumpang akan banyak dimanjakan oleh pegunungan yang bakal menarik perhatian.
“Kalau yang senang hijau-hijau itu bisa ke jalur utara seperti Jakarta-Cirebon, Jakarta-Semarang itu sepanjang perjalanan akan disuguhi pemdangan persawahan dan pedesaan” jelas dia.

3. Jalur Bandung-Surabaya

tak selain itu saja , menurut Agus jalur kereta Argo Willis, Bandung-Surabaya, juga memiliki pemandangan yang indah.
“Kalau turis senangnya Bandung-Surabaya. Dari Bandung sampai Tasik itu jalurnya naik turun, banyak perbukitan. Jalurnya dekat gunung enggak bisa cepat jalannya enggak bisa kecepatan tinggi,” kata dia.

Comments

Popular posts from this blog

Detik-detik Kapolsek Dikejar Oleh Teroris

Berdasarkan Hadits Nabi Muhammad, Inilah Doa Sebelum Makan Sahur!