Prancis Terbuka 2018, Modal Kualitas Serena Lolos Ke Babak Ketiga

Prancis Terbuka 2018, Modal Kualitas Serena Lolos Ke Babak Ketiga
infofaktual. Lama tidak bermain tak lantas sentuhan Serena Williams luntur. Kualitas mantan petenis nomor satu dunia itu tak bisa dipungkiri ketika menumbangkan petenis muda Australia, Ashleigh Barty di babak kedua Prancis Terbuka 2018. Serena yang terus menjadi pusat perhatian di Roland Garros.
Penggemarnya rindu ingin melihat kegigihan Serena dalam mengalahkan semua lawan. Dan keinginan penggemar dan pecinta tenis dunia benar-benar terbayar.

Setelah lolos ke babak kedua usai mengalahkan Kristyna Pliskova, Serena coba dihadang Barty di lapangan Philippe-Chatrier. Para pendukung sempat dibuat ketar-ketir, setelah Serena kalah di set pertama. Tapi dengan pengalaman dan kualitas Serena berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya menang dengan skor 3-6, 6-3, 6-4. Usai pertandingan, Serena tampak berseri-seri. Ia mengaku senang bisa kembali memberikan suguhan pada penggemarnya.

“Saya kehilangan set pertama dan saya pikir saya berusaha lebih keras lagi. Setiap hari adalah hari yang menyenangkan,” ucapnya. Sementara itu Barty tak bisa menyembunyikan kekecewaanya. Menurutnya keberhasian merebut set pertama lebih karena Serena banyak melakukan kesalahan sendiri.

Selanjutnya di babak ketiga Serena akan menghadapi Julia Goerges. Petenis asal Jerman itu melangkah ke babak ketiga setelah sebelumnya mengalahkan Alison Van Uytvanck dengan 7-5, 7-6 (7/5). Jika menyimak data pertemuan selama ini, Serena di atas kertas tak akan mengalami kesulitan mengalahkan
Goerges. Dua kali bertemu, Serema selalu bisa mengatasi perlawanan Goerges.

Comments

Popular posts from this blog

Detik-detik Kapolsek Dikejar Oleh Teroris

3 Jalur Kereta Api Yang Menakjubkan DiIndonesia

Berdasarkan Hadits Nabi Muhammad, Inilah Doa Sebelum Makan Sahur!